Aliansi LSM Lahat,Tuntut Dirut RSUD Lahat diCopot.

Lahat ,Kabarretorika.com- Puluhan Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (21/12/2017), melakukan aksi damai, meminta sekaligus mendesak Pemda Lahat, agar jabatan Direktur RSUD Lahat diganti (Copot),Koordinator Aksi (Koorak), Saryono Anwar menegaskan,

dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini, sama sekali tidak ada perubahan di RSUD Lahat.“Bukan hanya minta diganti, pelayanan pun sama sekali tidak ada perbaikan, tetap sama dari tahun ke tahun,” jelasnya.Ia menambahkan, memang pembangunan infrastruktur RSUD Lahat sudah megah, tapi, kalu dilihat dari dalam, sama saja, pasien kerap kali diperlakukan tidak senonoh.“Percuma saja, gedung megah, bagus akan tetapi semuanya nol besar, malahan dugaan dana alkes pun tidak jelas keberadaannya, untuk itulah kami minta Direktur RSUD Lahat dari jabatannya,” tukasnya.
Ditambahkan, Koordinator Lapangan (Koorlap), Afrizal Muslim menuturkan, apabila aspirasi yang disampaikan ini, tidak diindahkan Pemda Lahat, maka, pada 24 Desember mendatang akan melakukan aksi lebih besar lagi.
“Tidak ditindak, maka akan melaksanakan demontrasi lebih besar lagi, sebab ini merupakan tindakan awal,” tegasnya. (Agustoni)