Bupati Lahat Apresiasi Rekrutment Tenaga Lokal PT PAMAPERSADA

LAHAT, Kabarretorika.com, – Pemerintah Kabupaten Lahat sampaikan apresiasi pada pihak perusahaan pertambangan PT Pamapersada yang telah
Rekrutmen calon mekanik dan operator magang tenaga kerja lokal.


Pelaksanaan rekrutmen yang berlangsung di gedung SMKN1 Lahat dihadiri langsung oleh Bupati lahat Cik Ujang SH,Sekda Lahat Chandra,SH., MM,Kadis naker Lahat,Kadis Kesehatan,Kadis Kominfo ,kadis P dan K Lahat,Kepsek SMKN 1 Lahat,serta dihadiri juga oleh staf Manager PT Pama Persada Nusantara.

Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT PAMA yang telah memberikan kesempatan berkarir putra terbaik kabupaten lahat,

” Saya berpesan pada semua peserta magang ambil kesempatan ini dengan baik, ikuti proses tes nya dengan baik, setelah bekerja nanti dukung perusahaan agar bonafit hingga dapat mensejahterakan karyawannya,” kata Bupati Lahat.


Terpisah dalam selaku PT.PAMA Persada, Bayu Setiawan menyanpaikan pada kesempatan kali ini ada 600 peserta yang mengikuti magang yang telah lolos proses rekrutmen dengan tim psikolog yang independen. Peserta yang mengikuti tes magang kali ini merupakan terdiri dari warga ring 1 lahat dan Muara Enim.


“Mereka akan kami training selama 6 bulan, agar dapat bekerja di perusahaan kami,” Kata Bayu. (KR)