Bupati Lahat Lepas Tim Cahaya United Lahat, Wakili Sumsel di Kejuaraan Suratin Cup U-17 Surabaya

LAHAT, Kabarretorika.com,- Bupati Lahat, Cik Ujang,SH lepas secara langsung tim Cahaya United Lahat U-17 dalam rangka mengikuti kejuaraan Sepak Bola Suratin Cup U-17 Tahun 2022, Minggu (13/03/2022) di Pendopooan Rumah Dinas Bupati.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PSSI Lahat, Ketua KONI Lahat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lahat, Kabag Protokol Setda Lahat, Manager, Pelatih, para Offosial, Tim Medis serta para Pemain Cahaya United Lahat.

Sebelum melepas Tim Cahaya United Lahat Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan ucapan selamat jalan pada Tim Cahaya United Lahat, menuju Kota Surabaya.


” Saya sangat bangga, Para pemain Cahaya United Lahat menjadi perwakilan Sumatera Selatan dalam Kejuaraan Sepak Bola Suratin Cup U-17 di Surabaya, Insyah Allah tanggal 16 saya akan ke Surabaya menyaksikan Tim Cahaya United Lahat Bertanding,” Ujar Cik Ujang.

Lebih lanjut dirinya berharap pada pelatih,tim-tim offesial,Tim Medis,serta seluruh pemain agar tetap kompak dan menjaga sportifitas.


“Harapan saya pada seluruh pemain jaga sportifitas tetap kompak, gunakan akal dan teknik dalam bertanding, jangan gunakan omosi dalam bertanding, apalagi musuh yang kalian hadapi nanti dari Jawa barat dan Papua, Insya Allah jika Kalian Kompak Cahaya United Lahat pasti Berhasil,”Harap Cik Ujang.

Rasa bangga juga disampaikan ketua PSSI Lahat, Limra Naufan mengatakan ini merupakan kebanggaan Kabupaten Lahat, pada hari ini Tim Cahaya United Lahat akan Mengikuti Kejuaraan Surati Cup U-17 menuju Surabaya mewakili Sumsel.

“Alhamdulillah hari ini,Insya Allah Bupati Lahat akan melepas Tim Cahaya United Lahat menuju Kota Surabaya dalam rangka mengikuti kejuaraan Suratin Cup U-17 di Kota Surabaya,” Ujar Ketua PSSI Lahat.


Dalam pertandingan nanti Tim Cahaya United Lahat akan bertanding pada tanggal 17 Maret 2022, Cahaya United Belum ada target.

” Untuk target kita tidak punya target namun kita berupaya tim kita bisa masuk di group berikutnya itu menjadi target Cahaya United Lahat, apalagi lawan yang akan kita hadapi ini dari Jawa barat dan Papua, Sebab Mereka ini merupakan tim-tim yang kenyang pemgalaman dalam bertanding,” Beber Limra.

Ia mengingatkan, dalam pertandingan nanti diharapkan pada seluruh pemain agar menjaga nama baik Kabupaten Lahat.

” Harapan saya pada seluruh pemain agar tetap kompak,jaga nama baik Kabupaten Lahat,” Tutup Limra. (KR)