Chandra,SH.,MM Jabat Sekda Defenitif Kabupaten Lahat

LAHAT, Kabarretorika.com,- Bupati Lahat, Cik Ujang SH secara langsung melantik Chandra,SH,.MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Defenitif menggantikan Pj Sekda sebelumnya. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (29/09).

Pelantikan Sekda Lahat ini sesuai dengan SK bupati No 821.2/124/KEP/BKPSDM/2021 Menetapkan, mengangkat Pegawai Negeri Sipil atas nama Chandra,SH.,MM sebagai sekda Lahat.

Dalam sambutanya, Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan selamat Kepada Chandra,SH.,MM yang telah dipercayakan untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat secara definitif menggantikan PJ Sekda sebelumnya.

Cik Ujang berpesan kepada semua OPD diruang lingkup Pemkab Lahat agar tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan jangan takut untuk salah. Tidak ada manusia yang sempurna karena semuanya mempunyai kelemahan dan kekurangan.

Dirinya juga berharap agar berinovasi yang berskala besar, untuk itu seluruh OPD dukung penuh Sekda untuk mencapai cita-cita bersama.

Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lahat,  Cik Ujang mengucapkan terima kasih atas dedikasi PJ sekda sebelumnya Deswan Irsyad,M.Pdi dan selamat Kepada Chandra,SH,.MM yang telah dilantik menjadi sekda Lahat pada hari ini.

Hadir dalam pelantikan ini, Bupati dan Wakil Bupati Lahat, seluruh Forkopinda, seluruh staff Khusus Bupati, Mantan Sekda Lahat, Camat, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU serta pimpinan perusahaan yang ada di Lahat, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Lahat serta tamu undangan lainnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Lahat yang baru dilantik, Candra, SH., MM mengaku siap mengemban dan menjalankan tugas
Yang diamanahkan Sebagai Sekda Lahat.

” Siap untuk mengemban dan menjalankan tugas yang diamanahkan, kami akan bekerja dengan sebaik-baiknya. Mohon dukungan dari seluruh jajaran Pemkab Lahat, semoga kita dapat memberikan kontribusi besar dalam membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai ini, ” kata Sekda Lahat Defenitif, Candra SH, MM. (KR)