Deklarasi Gerakan Masyarakat Kikim Area

deklarasi gerakan masyarakat kikim area

deklarasi gerakan masyarakat kikim area

Lahat, Kabarretorika.com – Deklarasi Gerakan Masyarakat Kikim Area Ingin Mewujudkan kikim Area Menjadi Kabupaten Baru, Minggu (13/7).

Deklarasi Gerakan Mayarakat Kikim Area ini dihadiri oleh Bupati Lahat, DPRD Kabupaten Lahat, Mantan Ketua DPRD Kab.Lahat, Masyarakat Kikim Area Serta Kader-kadernya yang dilaksanakan di hotel Bukit Serelo Lahat.deklarasi2

Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Menjelaskan bahwa pembentukkan kabupaten kikim area perlu ada percepatan.

“ Gerakan Dukungan Masyarakat kikim area ini diharapkan dapat mempercepat pembentukkan kabupaten kikim area, Bulan Oktober 2014 ini Kikim Area akan Ketuk Palu yang dilakukan oleh Presiden RI. Kita Harus menunggu, tidak Lama lagi Kikim Area Menjadi Kabupaten baru. sebelumnya Pada waktu Rapat Paripurna HUT Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu, Bapak H. Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan menjelaskan bahwa Kikim Area Sebentar lagi akan menjadi sebuah kabupaten dan kita bangga kikim area akan menjadi Kabupaten Baru “, Ujar Bupati Lahat.deklarasi 1

Dukungan senada juga disampaikan oleh ketua DPRD kabupaten lahat, Herlyansyah bahwa masyarakat sangat setuju atas terbentuknya kikim area menjadi sebuah kabupaten yang baru.

Ketua Gerakan Masyarakat Kikim Area (SGMKA) mengatakan Bahwa masyarakat kikim area sangat menginginkan kikim area menjadi sebuah Kabupaten baru. (prima)