Hadi Bersimbah Darah, 23 Juta Raib

korban curasLahat, Kabarretotika.com – Hari ini Losmen Simpang Lama, Jalan Mayor Ruslan Lahat di Depan Kantor Penggadaian gempar, Pasalnya salah Satu Tamu Losmen, Hadiwan Saputra bin Hartian(37) Pekerjaan Tani Warga Desa Lesung Batu Kecamatan Pagar Gunung ditemukan kritia berlumuran darah Oleh Pacarnya di Kamar 209. Saat dijumpai sang pacar, korban sudah tergeletak berlumuran darah akibat Besetan senjata tajam, Rabu (10/12).

lokasi korbanPihak Kepolisian dari Polres Lahat membawa korban ke RSUD Lahat. Sejumlah anggota polisi berpakaian lengkap dan preman, langsung meminta petugas Losmen Simpang lama untuk menunjukkan kamar yang ada penghuninya, Satu per satu tamu Penginapan ini diperiksa untuk mencari kemungkinan pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap Hadi.

Kapolres Lahat, AKBP Wira Satria Tri Putra, Melalui Kasat Intelkam Polres AKP, Adi Dapril membawa Tim Meluncur Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mengatakan diduga korban telah dibuntuti sejak korban menerima uang hasil penjualan tanah.


” Korban ini habis Menjual Tanah dan Kemungkinan Korban di buntuti oleh pelaku. Saat menginap di Losmen Pacar Korban meningalkan Losmen untuk membeli nasi, pada saat itu pintu kamar tidak di kunci, pelaku masuk kekamar memakai sibu (Topeng) korban sempat melawan saat diserang Oleh pelaku. Pelaku mengunakan Senjata tajam dan menganiaya korban di bagian Leher, Kepala dan Alat Fitalnya. Pelaku Membawa kabur Uang Hadi sebanyak 23 Juta dan korban sangat kritis. Pihak Kepolisian Masih melakukan penyelidikan mencari pelaku yang melakukan Kekerasaan Terhadap Korban,” Tegas Kasat Intelkam polres Lahat, Akp. Adi Dafril. (Prima)