Hujan Deras Semalaman, Netizen Lahat Beri Informasi Titik Banjir

Lahat,kabarretorika.com-Hujan Deras semalaman mengakibatkan banjir di beberapa titik di Kabupaten Lahat, para netizen pun beramai-ramai memberikan informasi baik itu informasi titik banjir maupun foto-foto banjir yang di daerah mereka tinggal, dengan harapan pemerintah Kabupaten Lahat dapat segera mengambil langkah dan tindakan agar tidak terjadi banjir lagi.

Seperti yang dikemukakan oleh Dedi dalam account facebooknya ia mengatakan Banjir Untuk Tahun 2016 ini sudah 5x, Boro-boro ado perhatian dari pemerintah, soal kebanjiran khusus nyo bagian Talang Jawa Selatan… Parah.

Begitu pula dengan Don King, ia mengatakan Perbatasan Suka Negara Lahat Tengah tahun ini banjir makin ekstrim, ketinggian banjir 2 kali lipat dari tahun2 yg lalu. Dan Account Facebook Arjuna mengatakan dan mengkritisi cba admin sring maen ke desa batay depan polsek dsna jg lbh prah dlam wktu 1mnggu sdh 2x trjd bnjir dngn kdlamn sedada orng dwsa,smpai saat bntuan dan penanggulangan bnjir blm sma skli trleasisasi yg jnjiny mau dbkin waduk smpai saat blum trlaksna. (tim)