Ida Fitriati : Tanamkan Kepedulian Terhadap Lingkungan Pada Diri Kita

Pagaralam,kabarretorika.com-Walikota Pagaralam Hj. Ida Fitriati menyambut peserta sosialisasi peduli lingkungan di Pagaralam kota Perjuangan. Ia mengucapkan terima kasih kepada gerakan pecinta alam peduli bumi, yang telah berupaya mengadakan berbagai aksi lingkungan yang tentunya berguna untuk memberikan motivasi agar semua peduli terhadap lingkungan.

pecinta alam peduli bumi2“Semoga dapat menikmati dan merasakan kesejukan dan keindahan panorama kota pagar alam. sekembalinya dari kota pagar alam nanti akan membawa kesan dan kenangan indah serta berkeinginan untuk kembali berkunjung ke kota ini,” kata Ida, ia berharap sosialisasi ini akan menjadi bukti kecintaan masyarakat terhadap lingkungan.

“Kedepan mari kita tanamkan pada diri kita ; saya harus peduli terhadap lingkungan, demi kehidupan kita maupun generasi mendatang,” kata Ida.

pecinta alam peduli bumiTujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah agar terciptanya pola pemikiran yang lebih luas dari tiap sdm yang terlibat mengenai pentingnya menjaga lingkungan untuk keberlangsungan hidup yang segar dan hijau khususnya di wilayah gunung dempo pagar alam.

“Berbagai penghargaan terhadap kebersihan lingkungan, yaitu 4 (empat) kali mendapatkan adipura dan adiwinata untuk sekolah-sekolah. itu adalah bukti bahwa kita kota pagar alam sangat peduli terhadap lingkungan,” jelas Ida. (tim)