Jalan Lonsor Akibat Hujan

jalan longsor akibat hujan

Lahat, Kabarretorika.com- Jalan Menuju Desa Tanjung Agung kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat , Sangat Memprihatinkan, Hujan Deras mengakibatkan Sungai Ugul meluap dan menerjang pondasi Jembatan hingga terjadi longsor dengan kedalaman 4 Meter dan lebar 1 Meter. Jalan ini merupakan akses satu-satunya warga desa pergi ke Pasar, Selasa (18/3).

Vian (28), Salah Seorang Warga Desa Tanjung Agung Mengatakan Rusaknya jalan tersebut sudah dari dua hari lalu.

“ Kalau sekarang, saya melintasi jalan itu harus berhati- Hati, selain jalan tersebut sangat sepit keadaan jalan tersebut retak di tengah Dan masyarakat memberikan Rambu Seperti kayu yang dipasang di jalan. Kami berharap Pemerintah Kabupaten Lahat dapat segera memperbaiki jalan tersebut sesegera mungkin “, Ungkap Vian berharap.

Dika (35), Kepala Desa Tanjung Agung (kades) mengatakan kepala Dinas PU Bina Marga agar melihat kondisi jalan Tersebut. ” Dengan kondisi jalan ini kian parah, Masyarakat Desa Tanjung Agung dan Desa Lainnya sangat cemas dengan keadaan ini. Kami berharap Dinas PU Kabupaten Lahat dapat melakukan perbaikan secepatnya”,  kata Dika. ( Prima)