Kajari Lahat Terima Penghargaan ” Kance Kite” dari Sahabat Cyber

LAHAT, Kabarretorika.com, – Pimpinan media Sahabat Siber, Com memberikan penghargaan ” Kance Kite” kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lahat bertempat di ruang Kerja Kajari Lahat Fithrah, SH, MH, Senin (11/01/22). Pimpinan media Sahabat Siber.Com, Muchtarim Didampingi Komisaris Sahabat Siber.Com, Ferry Oktariza, SH secara langsung menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah, SH,.MH.

Muchtarim mengatakan piagam tersebut sebagai wujud apresiasi dari Media Sahabat Siber.Com Kejaksaan Negeri Lahat Sebagai Kance Media.

“Piagam tersebut merupakan ucapan terima kasih kepada Kajari beserta jajarannya, yang selama ini dinilai sangat baik menjalin kemitraan dengan media di Kabupaten Lahat,” Ungkap Tahrim.


Tahrim, menuturkan bahwa diberikannya piagam penghargaan kepada Kajari tersebut bukan tanpa alasan melainkan melalui pertimbangan dan proses dari tingkat kabupaten hingga pusat.

“Kami menilai bahwa kinerja Pak Kajari selama ini sangat baik, komunikasi mudah, keterbukaan informasi kepada media massa juga sangat baik, khususnya dalam hal kemitraan dengan awak media tambahnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah S.H., M.H., didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus beserta staf kejaksaan Negeri Lahat menyambut baik kunjungan Pimpred Sahabat Siber, Com dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Fithrah, SH,.MH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap kemitraan ini bisa ditingkatkan untuk memajukan Kabupaten Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih atas Piagam Penghargaan ini, semoga kedepan kerjasama kemitraan antara Kejaksaan Negeri Lahat dengan rekan- rekan media bisa kita tingkatkan lagi, dan tentunya bersama-sama memajukan Kota Lahat dengan menyajikan informasi positif di tengah masyarakat,” harap Kajari.

Ditempatkan yang sama, Komisaris Sahabat Siber, Com Ferry Oktariza, SH berharap kemitraan yang sudah terjalin antara Kejaksaan Negeri Lahat dengan media terus bersinergi dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak Kajari beserta jajarannya. Kiranya kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” terang Ferry Oktariza, SH. (KR)