Kapolres Lahat Lakukan Giat Penyemprotan Disinfektan dan Curve Lingkungan Secara Serentak

LAHAT, KABARRETORIKA.COM, – Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK Pimpin Apel Persiapan Pelaksanaan Korve dan Penyemprotan Disinfektan di dampingi Waka Polres Lahat,Kompol Jossy Andrianto SSt MM dan Seluruh PJU Polres Lahat, Sabtu (06/02) Di Lapangan Mapolres Lahat.

Kegiatan ini bertujuan Untuk Memutus Mata Rantai Pandemi Virus Covid-19 yang kian marak, terkhusus diarea Mapolres Lahat.

” Dalam rangka memutus mata rantai dan menekan penyebaran virus Covid 19 di area Mapolres Lahat, kita gelar curve dan penyemprotan Disinfektan di 3 titik, yaitu : Di Mako Polres Lahat yang dipimpin Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK bersama PJU dan Perwira Lainnya, titik kedua di Aspol Bandar Agung dipimpin Oleh Waka Polres Lahat, Kompol Jossy Andrianto SSt MM bersama PJI dan Perwira polres Lahat. Lokasi titik ketiga : Di Aspol Gunung Gajah Yang Akan dipimpin Kabag OPS Polres Lahat Bersama Perwira Lainnya,” kata Kapolres Lahat.


Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Mengatakan, selain melakukan penyemprotan Disinfektan juga melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan. Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak diseluruh Polsek yang ada di Kabupaten Lahat. (KR)