Kunker Anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur di Terima Danlanal Palembang

PALEMBANG, KR- Rombongan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur melaksankan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang, Jumat (15/03/2024).

Para anggota dewan tersebut, diantaranya Ketua Komisi III Drs. Jafri, M.Si dari Fraksi Partai Golkar, Sunarjo Dari Fraksi Partai Gerindra, Kokoh Hariyanto, S.IP dari Fraksi Partai Bulan Bintang, Benos Rudianto dari Fraksi Partai Nasdem dan Suparman dari Fraksi Partai Demokrat.

Sementara itu, kehadiran rombongan anggota DPRD Belitung Timur itu pun disambut langsung oleh Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan bertempat di Aula Sriwijaya Lounge, Mako Lanal Palembang.

Selain itu, rombongan anggota Komisi III DPRD Belitung Timur tersebut juga menyempatkan berkunjung ke Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

Kunjungan tersebut dalam rangka Study Banding sekaligus sharing terkait Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang nantinya akan diinisiasi di Kabupaten Belitung Timur.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut juga turut hadir sejumlah perwira staf Lanal Palembang, diantaranya Perwira Pelaksana (Palaksa) Letkol Laut (P) Yusan Taufik, Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Mayor Laut (E) Dedyan Basnur, Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Mayor Laut (P) Firman Fitriadi serta Perwira Staf Operasi (Pasops) Kapten Laut (P) Agus Heriansyah.