Lidyawati Cik Ujang Kunjungi Penderita Gagal Ginjal & Kanker Laring

TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang kunjungi penderita kanker laring

Lahat, Kabarretorika.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang dan rombongan mengunjungi rumah warga penderita Kanker Laring dan Gagal Ginjal di Kecamatan Gumai Talang, Kamis (02/07).

Bambang (40) warga Desa Tanjung Priuk Kecamatan Gumai Talang menderita Kanker Laring/Pita Suara, sedangkan Rahmansyah (34) warga Desa Tanjung Karangan Kecamatan Gumai Talang Kabupaten Lahat merupakan penderita Gagal Ginjal.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang dalam kunjungannya di dua lokasi tersebut mengatakan bahwa pihaknya bersama rombongan lainnya telah mengunjungi rumah Bambang yang mengidap Penyakit Kanker Laring/Pita Suara dan akan membantu pengobatannya semaksimal mungkin.

” Kita mengunjungi rumah Pak Bambang, Penderita Kanker Laring di Desa Tanjung Periuk. Kita akan bantu biaya pengobatan beliau di Palembang. Sementara kita bantu biaya pengobatan selama 1 bulan. Untuk biaya Kemo, ongkos, makan sehari – hari juga beli obat dan susu,” kata Lidyawati Cik Ujang. (KR)