Marwan Mansyur Wakil Bupati Lahat; Memasyarakatkan Olahraga, Mengolahragakan Masyarakat

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM mengikti kegiatan senam bersama masyarakatLahat,kabarretorika.com- Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH.MM serta Seketariat Daerah Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SH.MM berserta jajaran SKPD Lahat, dan Unsur Muspida Lahat, Menghadiri kegiatan Senam yang dilaksanakan Pada Minggu 1/6/2014 pukul 07.00 wib dilapangan Sagnti Setungguan Lahat (MTQ), yang masih dalam rangka Hut Kabupaten Lahat 145 perayaan ke 16.

Senam ini juga diperlombakan yang diikuti oleh enam sanggar senam Sekabupaten Lahat Lomba Senam dilaksanakan oleh dinas Kesehatan Lahat.

dalam kata sambutannya, Rasidi, Kepala dinas Kesehatan Lahat mengatakan bahwa senam sangat baik untuk menjaga kesehatan dan harus dilaksanakan dengan rutin.

Instruktur senam“Lebih baik menjaga kesehatan dari pada mengobati, dari itu mari kita bersama galakkan senam, kami harapakan kedepan, masyarakat dan Dinas Kesehatan harus lebih dekat,” kata Rasidi.

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH.MM membuka kegiatan senam tersebut sekaligus mengikuti kegiatan sampai selesai.

Kepala dinas kesehatan Rasidi senam bersama masyarakat lahat

“Setiap pagi, kita luangkan waktu, untuk berolah raga, Lahat yang sehat akan terwujud, bersama kita memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat,” kata Marwan. (prima)