MASJID DIWAKAFKAN PENGEMBANG,WARGA PRUMNAS BENGKURAT BUKBER BARENG

Lahat,Kabarretorika.comRatusan warga prumnas Bengkurat Permai bersama tokoh agama, tokoh adat dan unsur Pemerintahan di Kelurahan Sari Bunga Mas memadati Masjid Baitul Amal menggelar acara berbuka puasa bersama untuk menyambut pihak Pengembang Perumahan Bengkurat Permai yang menyerahkan Wakaf atas Masjid Baitul Amal kepada Warga Prumnas Bengkurat Permai Kelurahan Sari Bunga Mas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, (27/5), selain itu juga, kegiatan berbuka puasa bersama ini dimaksudkan agar setiap warga Prumnas Bengkurat Permai yang telah mencapai 150 Kepala Keluarga ini dapat mempererat tali silaturahmi dan terus membina kerukunan.
Sunarto, ketua Masjid Baitul Amal menjelaskan bahwa pihak pengembang perumahan Bengkurat Permai telah memberikan fasilitas yang baik kepada warga, mulai dari pembangunan jalan cor, instalasi air bersih ke rumah warga hingga pembangunan Masjid Baitul Amal.
“Saya atas nama seluruh warga Prumnas Bengkurat Permai mengucapkan terima kasih kepada Pengembang yang telah menyerahkan wakaf Masjid untuk warga, sekarang kita semua harus memakmurkan Masjid Baitul Amal ini,” kata Narto.
Hadir dalam kegiatan berbuka puasa ini, Lurah Sari Bunga Mas, Pihak Pengembang serta warga Prumnas Bengkurat Permai dan sekitarnya. Kegiatan berbuka puasa dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih berjamaah.(Redaksi)