Menjelang Ramadhan, Pol PP Tertibkan Pedagang Kaki Lima

personil Pol PP lahat tertibkan Pedagang kaki Lima

personil Pol PP lahat tertibkan Pedagang kaki Lima

Lahat, Kabarretorika.com- Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lahat merapikan pedagang kaki lima dari Pasar Lama sampai Pasar Lematang Lahat (11/6).

Polisi Pamong Praja sebelumnya sudah melayangkan surat peringatan pada para pedagang, namun tetap saja masih ada beberapa pedagang yang tidak menuruti aturan yang di tetapkan.  Untuk menindak para pedagang  kaki lima tersebut,  Pol Pp kabupaten Lahat mengerahkan 60 anggota personilnya untuk mengamankan/menertibkan para pedagang.

penertiban POl PP Lahat

penertiban POl PP Lahat

1 unit mobil truck di siapkan khusus untuk mengangkut barang-barang dagangan yang di tertibkan.

Herry Alkafi, Kasat Polisi Pamong Praja Lahat (Pol PP) Menegaskan kepada pasukannya Untuk Mengamankan Pedagang Kaki Lima Yang Tidak tertib dan melanggar  Peraturan Pasar.

polpp lahat

polpp lahat

” Kegiatan ini adalah rutinitas untuk Menertibkan Fasilitas Umum yang ada pada masyarakat, serta menertibkan pedagang yang bukan pada tempatnya seperti ditrotoar dan badan jalan protokol, Kami sudah memberikan sosialisasi secara tertulis yang ke kedua kali dan ini kita memberi teguran serta tindakan. Menjelang Bulan Ramadhan kita akan rutin melakukan penertiban dan pengamanan dibantu oleh Pihak Kodim 0405, Serta Polres Lahat untuk mengamankan hiburan malam untuk ditutupkan sementara”, Jelas Kasat Pol PP Lahat, Herry Alkafi. ( Prima )