Peduli Penyakit TB Paru, PT MAS Berikan Bantuan Makanan Tambahan

IMG_20120103_181713Lahat, kabarretorika.com- bentuk kepedulian terhadap masyarakat Lahat yang menderita penyakit TB PARU, melalui tim penggerak PKK Kabupaten Lahat , PT MAS memberikan bantuan makanan tambahan yang berbentuk 9 bahan pokok, selasa (30/09).

Penerima bantuan tersebut berjumlah 25 penderita, yang berasal dari kecamatan Lahat dan Merapi Barat dan penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Ketua tim penggerak PKK Kabupaten lahat Hj.RR Kurnia Sismartianti Aswari.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Merapi Barat dan petugas puskesmas Yang mendampingi bagi para penderita penyakit TB Paru tersebut.

Seperti yang di katakan oleh supervaiser PT MAS Sakti Dwi Putra B, bahwa pihaknya memberikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena penyakit TB paru.

“Kami memberikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar yang tentunya kepada masyarakat yang terkena penyakit TB paru ini dan ini juga jalan dari program CSR kita yaitu untuk meringankan kesehatan masyarakat di kabupaten lahat ini”, katanya.

Zainuri warga desa nantal kecamatan Lahat salah seorang penderita penyakit TB paru ini mengungkapkan, “ saya sangat berterima kasih atas adanya bantuan dari PT MAS yang bekerja sama dengan PKK Kabupaten Lahat, Dan harapan kami kepada Pihak PT untuk kedepanya nanti harus ditingkatkan lagi, bantuan bantuan yang seperti ini”, tuturnya. ( SUTARNO )