PERSIAPAN PENYAMBUTAN PENUTUPAN TMMD MAKODIM 0405 LAHAT TAHUN 2018

Lahat,Kabarretorika.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan  penutupan TMMD tahun 2018 hari ini rabu (7/11)jajaran anggota makodim 0405/Lahat melalui tim wasef beserta pemerintahan Kabupaten Lahat yang sebelumnya laksanakan peninjauan langsung ke lokasi didesa muara dua kecamatan pagar gunung kabupaten .lahat.

Guna menghadapi acara penutupan semua staf bagian dari makodim 0405/Lahat bersama pejabat di lingkungan pemda lahat beserta unsur pejabat lainya yang sudah mendukung dan berpartisipasi sudah di siapkan menyambut kunjungan Panglima Kodam II SRIWIJAYA.

Dari unit intel makodim 0405/Lahat terus berupaya dan berusaha menjalin komunikasi dengan semuanya sehingga acara ini yang sangat di nantikan dan di harapkan oleh kami semua anggota berjalan dengan baik.

Di samping itu selaku anggota makodim 0405/Lahat mengajak dan menghimbau masyarakat sekitar yang ada di wilayah bersama perangkat desa maupun para tokoh tokoh yang ada dapat memberikan sambutannya dengan baik sehingga seluruh kegiatan rangkain dapat sukses terlaksana sesuai harapan untuk semuanya.(Agustoni)