TEGAKKAN PROTKES TIM GABUNGAN GELAR RAZIA MASKER


LAHAT, KABARRETORIKA.COM -Tim Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan Kabupaten Lahat yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong  Praja (SatPolPP),Tentara Nasional Indonesia(TNI), Polisi Republik Indonesia (Polri), serta Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar Razia Masker dalam rangka  menertibkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan  Covid-19, pada Kamis (01/10).

Kasat Polpp Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin Sttp Msi mengatakan bahwa masih terdapat puluhan masyarakat yang terjaring, dan untuk itu dirinya berharap warga lebih patuh dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Operasi Gabungan Razia Masker tadi, terjaring dua puluh delapan orang yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan ‘tidak pakai masker’ dan mereka di berikan motivasi dan tegoran” kata Fauzan yang dibincangi usai kegiatan.

“Kami tegaskan agar warga Kabupaten Lahat untuk mematuhi protokol kesehatan, mari sama-sama kita putuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 dengan kesadaran tinggi untuk selalu melakukan mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga slogan menuju Kabupaten Sehat dan Zero Covid dapat kita wujudkan bersama” Kata Fauzan Khoiri Denin menghimbau. (KR).