Wabup Lahat Hadiri Acara Penggantian Ketua Nahdatul Ulama (NU)

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM

Lahat, Kabarretorika.com – Acara Penggantian ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Lahat diselenggarakan di gedung olahraga dan pondok pesantren Abdul Rahman, Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Sabtu (8/11).

acara Pelantikan ini dihadiri oleh wakil bupati Lahat, Marwan Mansyur SH.MM, AKP M.Nuh Kalposek Kota Lahat,Ketua Partai PKB Sumsel , Ketua partai PKB Lahat, Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Ketua GP Ansor Lahat, Camat dan Kepala Desa Kikim Area, serta para tokoh agama Kabupaten Lahat dan tokoh Masyarakat Kikim Area.

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM dalam Acara Konfercab NU kabupaten Lahat

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM dalam Acara Konfercab NU kabupaten Lahat

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH.MM membuka acara sekaligus memberikan sambutannya mengharapkan NU dapat menjadi Motivator pengetahuan dan ilmu agama islam bagi anak-anak Kabupaten Lahat.
“Selamat Kepada H. Mazudi menjabat Kepala NU Kabupaten Lahat yang baru, dari pemilihan ini yang sudah dipercaya oleh masyarakat menjadi ketua NU ini dari kalian bisa membawa Nahdatul Ulama (NU) menjadi yang terbaik, sebagai ketua NU manfaatkan momentum ini untuk mengabdi kepada masyarakat Ulama di Kabupaten Lahat, terlaksana dengan baik tanpa partisipasi dan kerjasama dari semua lini, Kita Harus meningkatkan pengajaran kepada Anak anak agar mereka menjadi anak-anak soleh /soleha, mengajarkan ilmu agama adalah hal yang sangat mutlak menjadi dasar demi menciptakan kader-kader pemimpin Kabupaten Lahat yang berahlak dan bermoral baik ke depan,” kata Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH.MM salam sambutannya. ( KR)