Wabup Lahat Hadiri Puncak Acara Hari Ibu Ke-93

LAHAT, Kabarretorika.com,- Bupati Lahat dalam hal ini diwakil oleh Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE., MM hadiri secara Langsung acara puncak peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di gedung pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Rabu (22/12/2021).


Acara perayaan hari ibu ke-93 tahun 2021 ini mengusung tema ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju “. Kegiatan ini dihadiri Forkompinda Lahat atau yang mewakili beserta Istri, Ketua TP.PKK Lahat, Ketua GOW Lahat, Ketua Dharmawanita Lahat, Unsur OPD pemkab Lahat besert Istri, Staf Ahli Beserta Istri, Forum Anak Lahat, Staf Pegawai Dinas PPA Lahat.

Laporan Ketua Pelaksana kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Perlindungan Perempuan dan Anak Lahat, Hj.Nurlela dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Hari Ibu yang di bacakan oleh Ketua TP.PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang,SH serta pembacaan Puisi oleh anggota Forum Anak Lahat.

Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam Hal ini di Wakil oleh Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE., MM., MBA menyampaikan, Ucapan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak bisa menghadiri langsung acara puncak Hari Ibu ke-93 tahun 2021.

” Sebelum menyampaikan sambutan ini,mewakili Bupati Lahat,saya menyampaikan Ucapan permohonan maaf dari beliau yang tidak bisa Hadir dalam puncak acara hari ibu ke-93 tahun 2021 ini,”Ujar H Hariyanto.

Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto menyampaikan Ucapan selamat hari ibu pada seluruh Ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

” Selamat hari ibu untuk seluruh ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini,serta untuk ibu-ibu yang ada di luar sana,”Tutup Hariyanto. (KR)