Waki Bupati Lahat Buka Pelatihan Bimbingan Teknis BSPS

bimbingan teknis bpps

bimbingan teknis bpps

Lahat, Kabarretorika.com- pelatihan bimbingan teknis bagi pendamping calon masyarakat yang mendapat program bantuan Stimulan perumahan swadaya (BSPS) Kabupaten lahat Provinsi Sumatra Selatan tahun 2014, diadakan di gedung grand zuri Lahat, Selasa ( 20/08). Pelatihan ini di hadiri oleh beberapa unsur muspida, kajari lahat yang di wakili kasi intel, Dandim Lahat yang di wakili oleh Danramil, serta seluruh peserta pelatihan bimbingan teknis. Peserta pelatihan BSPS ini akan di bimbing langsung oleh narasumber dari kementerian perumahan rakyat ( KEMENPORA) dan di buka langsung oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM.

salah satu penerima BPPs

salah satu peserta Bimbingan Teknis BPPs

Peserta pelatihan bimbingan teknis yang berjumlah 40 orang ini akan di berikan bekal untuk mendampingi calon masyarakat yang mendapat program bantuan Stimulan perumahan swadaya (BSPS), supaya dana yang di kucurkan kepada penerima tidak disalah gunakan. Seperti yang di tuturkan oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, mengatakan bahwa bagi peserta pelatihan bimbingan teknis tersebut dapat memahami apa yang di berikan oleh nara sumber dari KEMENPORA ini.

“ Saya harapkan kepada peserta pelatihan bimbingan teknis ini bisa memahami apa yang di berikan oleh narasumber, sehingga saat memberikan pengarahan kepada calon penerima BSPS nanti bisa di tanggapi dengan baik, artinya tidak salah pengertian nantinya, Sehingga dana yang di kucurkan bisa di pergunakan sebagaimana mestinya ”, tegas Marwan Mansyur SH MM berharap..(sutar)