WAKIL BUPATI LAHAT BUKA LANGSUNG POS ANGKUTAN TERPADU LEBARAN 2019

Lahat,Kabarretorika.com- Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA,didampingi PJ Sekda Lahat Drs H Masroni , Dandim 0405 Lahat Letkol Kav H Sungudi SH MSI, Kasdim 0405 Lahat Mayor Inf Mahlan Agus Salim, Wakapolres Lahat Kompol Budi Santoso SSos, Asisten, Staf Ahli, Kasat Pol PP dan Damkar, PLT Kadishub, para Kepala Dinas, PMI, Jasa Raharja, Subdenpom, Anggota Sat Lantas Polres Lahat, hadiri langsung pembukaaan secara resmi posko pelayanan terpadu angkutan lebaran tahun 2019 Kabupaten Lahat, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat. Rabu (29/5) pukul 21.30 WIB. 

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA menyampaikan,
“Pembukaan  pos pelayanan terpadu angkutan lebaran  pada malam hari ini dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan pada arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah,” Ujar H.Hariyanto.
Dirinya menambahkan,
“Selain pos pelayanan terpadu disana juga sudah siapkan Pos Pelayanan Kesehatan, Pos Dapur Umum, Ambulan, Tempat Istirahat, WC, Tenaga Montir dan lainnya,” Terang Wakil Bupati Lahat di hadapan awak media.
Untuk jalur alternatif bagi pemudik, yakni Pertama, untuk arus jalan Lahat Lubuk Linggau di arahkan ke Jalan Lingkar, Desa Manggul, dan Kedua untuk arus jalan Alternatif Lahat -Pagar Alam diarahkan ke Jalan Baru. Desa Muara Siban.
Sementara itu jalan Alternatif di Kota Lahat untuk bagi pemudik bisa dilintasi” (Agustoni)