WARGA LAHAT RINDU KEHADIRAN CALON DPD.RI DAN DPR.RI H.KUSWARI DAN HJ.SRI KUSTINA

Lahat,Kabarretorika.com – Masyarakat Lahat harapkan kehadiran sosok H.Kuswari marzuk Calon Anggota DPD.RI No. 37 dan Hj.Sri.Kustina Calon Anggota DPR.RI dari partai Nasdem No. 6.

Hal tersebut terbukti di saat awak media mendengar langsung keinginan masyarakat untuk bertemu langsung dengan ke dua Kandidat di kabupaten lahat dalam suasana silaturrahmi.Jum’at(16/11)

Salah satu masyarakat Kelurahan pasar Baru kecamatan lahat Husin mengatakan, dirinya mengaku sudah membulatkan pilihannya di pileg 2019 untuk memilih sekaligus mendukung dan memenangkan Ir.Hj Sri Kustina untuk menajdi Anggota DPR RI serta mendukung Ir Kuswari Marzuk menjadi DPD RI.

“Aku tau nian sekilas biodata dari kedua kandidat dari kak Aprizal Muslim selaku Ketua Tim Keluarga, namun kami ni nak betemu nian langsung dengan kedua kandidat, jujur kalo aku dan keluarge la betekad nak milih Mereka berdua untuk jadi DPR RI dan DPD RI karna kami sangat yakin dengan mereka berdua pasti mampu membawa sekaligus merealisasi aspirasi yang di inginkan oleh masyarakat.

” Untuk itu,mohon Buk Sri dan Pak Kuswari pacak hadir dilahat, kami la hindu nak betemu”. Ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Radi salah satu masyarakat Kecamatan Pagun Kabupaten lahat,dimana dirinya bersama masyarakat lainnya ingin bertemu langsung dengan kandidat yang akan di usung nya ke Parlemen.

“ Buk Ir. Hj.Sri Kustina Calon DPR RI Nomor urut 6 Dapil Kami (Sumsel 2, red) dari Partai Nasdem dan Pak Kuswari Marzuk Calon DPD RI Nomor 37,kami dari lahat nak betemu nian, kalo masalah dukungan pokoknyo dak usah khawatir karne aku akan ngumpulkan keluarga untuk milih ibu dan bapak, pokoknyo sampai menang, amin”, ungkapnya.

Sementara itu selaku Ketua Tim Keluarga pemenangan Calon DPR RI Nomor 6 dari Partai Nasdem Dapil Sumsel 2 Ir. Hj. Sri Kustina, sekaligus ketua Calon DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk, Aprizal Muslim saat di bincangi awak media disela sela krsibukan dirinya bersosialisasi langsung ke masyarakat Kecamatan Pagun, mengatakan,apa yang di inginkan masyarakat insya’allah akan kita penuhi dan kedua kandidat tersebut secepatnya akan menemui masyarakat lahat dalam wadah silaturrahmi.

Insya Allah keinginan masyarakat lahat akan segera terpenuhi untuk bertemu langsung dengan Bu Sri Kustina dan pak Kuswari Marzuk, dimana saya bersama tim yang lainnya sudah membuat jadwal untuk mendatangkan ke dua kandidat di kabupaten lahat.

” insya’Allah kalau tidak ada halangan hari minggu Tanggal 25 bulan inilah (November, red), mereka akan datang ke Lahat Pokoknyo apa yang di inginkan masyarakat segera terpenuhi”. (Agustoni)